Mengatasi 0x8007000D saat Mengubah Nama Folder

Cara mengatasi 0x8007000D saat mengubah nama folder pada Windows 7.

Berikut langkah – langkahnya :

1. Klik start > control panel.
2. Cari bagian “user accounts and family safety”, klik “add or remove user accounts”.

3. Klik “create a new account”, isi nama account anda, dan centang pada pilihan “administrator”.
4. Klik “create account”

Demikian cara membuat user account yang baru, berikutnya kita akan masuk ke langkah menghapus account yang lama, caranya :

1. Log off dulu komputer anda. Maka akan muncul dua pilihan log on, klik pada user account yang baru.
2. Tunggu sampai komputer selesai loading, kemudian lakukan langkah 1-2.
3. Klik pada account lama yang ingin dihapus, lalu pilih “delete the account”.
4. Akan muncul jendela konfirmasi, pilih “keep files”.
5. Muncul jendela baru lagi, klik “delete account”.

File – file dari account yang lama dapat kita lihat di sebuah folder pada dekstop dengan nama sesuai account yang telah dihapus.

1 Comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s